Supported by :

PUSKIIBI UMSU
SRCC UMSU
Majelis Ekonomi
& Kewirausahaan PWM SUMUT

Cari Disini

27 Desember 2019

My Coffeendo


Contact Person  :  Devi Kurniawan  (082366380030)

Lokasi
a.    Jalan Pancasila simpang tiga Kecamatan Batang Kuis sebagai warung pertama yang dibuka. Di warung ini dijual berbagai aneka minuman kopi mulai dari kopi hitam, cappucino, cokelat kopi, kopi saset, dan aneka minuman lainnya.
b.    Jalan Diski-Glugur Rimbun Desa Telaga Sari Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang. Lokasi ini merupakan lokasi pengembangan berbentuk mini stand yang dapat dijalankan dengan modal yang tidak besar.

Deskripsi Usaha
My Coffeendo merupakan warung kopi yang menyajikan kopi siap minum dan juga kopi saset yang dapat dinikmati dimana saja pencinta kopi berada. Warung kopi ini menyediakan berbagai varian minuman kopi. Kopi yang disajikan berasal dari kopi Aceh Gayo dan beberapa kopi daerah di Sumatera. Warung kopi My Coffeendo juga menyediakan kopi saset yang dapat diseduh kapan pun. Kopi sasat ini masih dalam tahap pendaftaran PIRT (Pangan Industri RumahTangga) yang nantinya akan mempermudahkan untuk kegiatan pemasaran. Warung kopi My Coffeendo ingin menyediakan produk dan eksperimen yang berbeda, sehingga nilai jual tidak hanya di produk tetapi tempat juga menjadi nilai jual.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar