Supported by :

PUSKIIBI UMSU
SRCC UMSU
Majelis Ekonomi
& Kewirausahaan PWM SUMUT

Cari Disini

02 Juli 2019

Ooy Kitchen

Ooy Kitchen (nama offline nya Warung VW Medan) telah memulai usahanya sejak 2010. Berawal dari lokasi di dekat lapangan sepakbola di kawasan Jalan Setiabudi, Kompleks TASBI, Medan, Warung VW Medan mulai berjualan hanya setiap hari minggu saja. Ramainya pelanggan yang membeli sarapan pagi di warung VW Medan, menginspirasi pengelolanya untuk mencari tempat permanen di sekitar lokasi lapangan sepakbola.

Pada tahun 2011, Warung VW Medan mendapatkan lokasi berjualan di depan Super Swalayan, Kompleks TASBI, tidak jauh dari lapangan sepakbola (masih berjualan di lokasi tersebut hingga saat ini)

Menurut banyak pelanggan, banyak pihak yang sudah mencoba berjualan di lokasi tersebut, tapi tidak pernah bertahan lebih dari 6 bulan, bahkan ada yang hanya 3 bulan sudah tutup.

Warung VW Medan menyediakan berbagai kuliner, mulai dari beragam kue / jajanan pasar, sarapan pagi dan berbagai jenis makanan lainnya.
Warung VW Medan juga telah banyak melayani pesanan dari luar lokasi jualan. Mulai dari individu sampai beberapa instansi / lembaga pemerintah dan swasta.

Cek banyak produknya di IG : ooykitchen
Untuk order atau penjelasan, silahkan kontak via WA ke 0852 7650 7383



Tidak ada komentar:

Posting Komentar